Labels

February 21, 2020

23 Arti Mimpi Bertamu Versi Primbon Jawa dan Erek Erek 4D 3D 2D

IndoBola - 23 Arti Mimpi Bertamu Versi Primbon Jawa dan Erek Erek 4D 3D 2D -  Mengulas tentang 23 Arti Mimpi Bertamu Versi Primbon Jawa dan Erek Erek 4D 3D 2D adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang sedang mencari 23 Arti Mimpi Bertamu Versi Primbon Jawa dan Erek Erek 4D 3D 2D. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang makna / arti atau tafsir mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.


Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi, tafsir mimpi, alamat mimpi, firasat mimpi dan semua hal yang berkaitan dengan pembacaan atau tafsir dari mimpi yang kita alamai. Salah satu yang cukup familiar atau banyak dikenal oleh masyarakat kita adalah Primbon Jawa, dalam primbon meramalkan tentang "pesan-pesan" yang tersembunyi di balik mimpi  yang kita alami.



Literatur yang kedua, yang cukup banyak dipercaya adalah Tafsir mimpi menurut islam. Dijamin Nabi-nabi dahulu, mimpi merupakan salah satu cara untuk menerima Wahyu dari Allah, seperti kisah Nabi Ibrahim AS, Nabi Muhammad SAW, dan banyak lagi nabi lainnya. Bahkan didalam Kitab Suci pun disebutkan bahwa mimpi memang memiliki arti.



23 Arti Mimpi Bertamu Versi Primbon Jawa dan Erek Erek 4D 3D 2D


Apa arti mimpi tamu? Benarkah mimpi bertamu ke rumah orang adalah pertanda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi bertamu ke pesta pernikahan? Ramalan primbon jawa untuk mimpi di datangi tamu itu apa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi kedatangan tamu agung? Angka main mimpi tamu menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut arti mimpi dang angka main mimpi menurut primbon dan erek erek.


  • Arti Mimpi Tamu / Bertamu Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Didatangi Tamu: Jika Anda mengalami mimpi didatangi tamu, maka bisa jadi ini adalah sebuah peretanda atau isyarat yang berhubungan dengan keadaan hidup Anda. Menurut primbon Jawa, arti mimpi didatangi tamu adalah bahwa Anda tidak akan mengalami kesepian dalam hidup.

2. Arti Mimpi Didatangi Orang Berpangkat: Bagi Anda yang mengalami mimpi didatangi orang berpangkat, maka bisa jadi ini adalah sebuah isyarat mengenai kebaikan. Menurut primbon Jawa, jika mimpi seperti ini maka artinya adalah Anda akan mendapatkan rejeki dalam waktu dekat.

3. Arti Mimpi Menghadiri Pesta: Bagi Anda yang mengalami mimpi seperti ini, maka kemungkinan ini adalah sebuah isyarat yang ada hubungannya dengan kebaikan. Karena menurut primbon Jawa, mimpi seperti ini berarti yang mengalaminya akan mendapatkan kebaikan dalam hidup.

4. Arti Mimpi Datang ke Pesta Pernikahan: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka ini kemungkinan adalah sebuah pertanda atau isyarat yang berhubungan dengan berita baik. Menurut primbon Jawa, arti mimpi datang ke pesta pernikahan adalah bahwa Anda akan mendapatkan rejeki dan anugerah yang berupa jabatan atau harta.

5. Arti Mimpi Sedang Pesta Makan: Jika Anda mengalami mimpi sedang pesta makan, maka bisa jadi ini adalah sebuah isyarat atau firasat yang ada hubungannya dengan kebaikan. Karena menurut primbon Jawa, arti mimpi seperti ini adalah Anda akan dihormati oleh masyarakat.



Baca Juga :  




6. Arti Mimpi Pergi ke Pesta Bersama Pasangan: Jika Anda mengalami mimpi seperti itu, maka bisa jadi ini adalah berhubungan dengan hubungan pernikahan Anda. Menurut primbon Jawa, arti mimpi ini adalah Anda akan menghadapi percekcokan atau perselisihan dengan pasangan Anda.

7. Arti Mimpi Ada Pesta di Rumah: Bagi Anda yang mengalami mimpi pesta di rumah, maka kemungkinan ini adalah sebuah firasat atau isyarat yang berhubungan dengan kabar gembira dan tidak gembira. Menurut primbon Jawa, yang mengalami mimpi seperti ini akan mendapatkan kebahagiaan namun akan mendapatkan kesusahan setelahnya.

8. Arti Mimpi Penerima Tamu: Bagi Anda yang mengalami mimpi seperti ini, maka ini adalah sebuah pertanda yang ada hubungannya dengan derajat Anda. Menurut primbon Jawa, arti mimpi seperti ini adalah bagi yang mengalaminya akan mendapatkan kemuliaan dan kehormatan dari orang lain.

9. Arti Mimpi Bertamu Untuk Wanita Menikah: Jika Anda adalah wanita yang sudah menikah lalu mengalami mimpi bertamu, maka bisa jadi ini adalah sebuah pertanda yang berkaitan dengan karir maupun asmara Anda. Menurut primbon Jawa, arti mimpi seperti ini adalah bahwa yang mengalaminya dituntut untuk menjaga ucapan untuk terhindar dari kesulitan baik dalam asmara maupun di tempat kerja.

10. Arti Mimpi Bertamu Untuk Wanita Single: Arti mimpi bertamu selanjutnya adalah untuk wanita yang masih single. Menurut primbon Jawa, bagi wanita single yang mengalami mimpi seperti ini artinya bahwa akan ada perubahan dalam hidup wanita single tersebut. Seperti misalnya, pendiam jadi cerewet

11. Arti Mimpi Bertamu Untuk Pria Single: Jika Anda adalah seorang pria single dan mengalami mimpi bertamu, maka bisa jadi ini adalah berhubungan dengan kabar yang buruk. Menurut primbon Jawa, arti mimpi bertamu untuk pria single adalah bahwa Anda akan mengalami masa-masa penurunan. Bisa di bidang kesehatan, bisa juga pada usaha yang sedang Anda geluti saat ini. Untuk mengantisipasinya, sebainya berusaha lah sebaik mungkin sejak saat ini. Togel Online

12. Arti Mimpi Mempunyai Tamu Sakit: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka kemungkinan ini adalah sebuah pertanda yang berhubungan dengan keadaan baik. Menurut primbon Jawa, arti mimpi seperti ini adalah bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan
pertolongan dari orang di sekitarnya.

13. Arti Mimpi Dokter Bertamu: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka bisa jadi ini adalah sebuah pertanda atau isyarat yang bergubungan dengan keadaan. Menurut primbon Jawa, arti mimpi seperti ini adalah bahwa yang mengalaminya akan mengalami peningkatan kepedulian sosial.

14. Arti Mimpi Bidadari Datang: Mimpi bidadari datang juga merupakan sebuah isyarat yang bagus. Karena menurut primbon Jawa, arti mimpi bidadari datang ke rumah adalah bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan teman orang besar atau orang penting.

15. Arti Mimpi Orang Datang Melayat: Mimpi seperti ini adalah sebuah pertanda yang buruk. Menurut primbon Jawa, arti mimpi seperti ini bisa jadi adalah sebuah isyarat dan pertanda teman Anda akan dalam bahaya.

16. Arti Mimpi Bertamu Untuk Remaja Laki-laki: Untuk Anda yang mengalami mimpi seperti ini dan Anda masih remaja laki-laki, maka ini bisa jadi merupakan sebuah pertanda atau isyarat terkait dengan percintaan. Anda akan mendapatkan pengalaman yang mendebarkan terkait kisah asmara Anda. Bisa jadi karena Anda terlalu kaku atau bisa jadi Anda menganggap dia adalah orang yang sangat spesial.

17. Arti Mimpi Bertamu Untuk Pria Menikah: Untuk Anda yang merupakan seorang pria dan sudah menikah kemudian mengalami mimpi beretamu, maka kemungkinan ini adalah pertanda baik. Karena menurut primbon, mimpi seperti ini adalah bahwa apa yang Anda rencanakan akan sesuai dengan rencana dan akan membawa Anda pada keberhasilan.

18. Arti Mimpi Bertamu Untuk Remaja Perempuan: Jika kamu adalah seorang remaja perempuan dan mengalami mimi seperti ini, maka ini adalah sebuah pertanda atau isyarat yang berhubungan dengan penyesalan. Anda harus berhati-hati, karena penyesalan yang akan muncul ini adalah berawal dari sesuatu yang menyenangkan untuk kamu.


  • Angka Tafsir Mimpi Tamu / Bertamu Menurut Erek Erek 4D 3D 2D


19. Angka Tafsir dan Arti Mimpi Mengunjungi Saudara: Artinya Anda sebagai manusia sedang merasakan rindu kepada orang yang paling mengerti dan perhatian terhadap perasaan anda selama ini, karena pasti anda mengerti bahwa kekasih anda merupakan orang yang satu-satunya sosok yang paling berarti dalam hidup anda, disisi lain mimpi ini bisa menjadi suatu pertanda datangnya rejeki yang berlimpah. Adapun angka main untuk mimpi mengunjungi saudara adalah 4D (2433-1189) 3D (215-557) 2D (13-77)

20. Angka Tafsir Mimpi Mengunjungi Rumah Teman: Artinya Anda akan mendapatkan kabar baik dalam waktu dekat ini, rezeki besar yang bisa Anda dapatkan esok hari dan Anda akan memperoleh keuntungan yang tidak pernah diduga sebelumnya. Adapun angka main untuk mimpi mengunjungi rumah teman adalah 4D (2133-2144) 3D (887-880) 2D (66-77)

21. Angka Tafsir Mimpi Bertamu ke Rumah Orang Kaya: Artinya seseorang yang Anda sayangi akan kembali di kehidupan Anda. Namun disisi lain tanggung jawab besar akan Anda peroleh dari atasan atau bos anda, biasanya kenaikan pangkat, kenaikan gaji, promosi besar atau tambahan pekerjaan. selain itu mimpi ini juga bisa menjadi pertanda akan datanynganya tanggung jawab besar akan Anda peroleh dari atasan, biasanya berupa kepercayaan menjadi pemimpin, kontributor atau ketua group di dalam sebuah kegiatan. Adapun angka main untuk arti mimpi bertamu ke rumah orang kaya adalah 4D (6633-4918) 3D (949-968) 2D (59-98)

22. Angka Tafsir Mimpi Bertamu ke Rumah Orang Lain: Artinya cobaan akan datang di hidup Anda baik itu dalam karir, percintaan ataupun dalam kehidupan di masyarakat, jika Anda bisa melewati cobaan-cobaan tersebut dengan baik, Anda akan memperoleh banyak kemuliaan dan kesenangan hidup. serta rejeki akan datang dan kemakmuran akan menjumpai keadaan ekonomi keluarga Anda dan kehidupan anda. dan keberuntungan besar serta rejeki yang berlimpah menanti di depan mata. Adapun angka main untuk mimpi bertamu ke rumah orang lain adalah 4D (3244-3345) 3D (134-232) 2D (18-14)

23. Angka Tafsir Mimpi Bertamu ke Rumah Besan: Artinya keberuntungan besar menanti di depan mata dari tanggung jawab yang Anda emban. serta rejeki besar akan menjadi milik Anda dengan cara yang tidak diduga-duga. namun anda harus waspada seseorang yang berbuat sirik atas prestasi Anda. Adapun angka main untuk mimpi bertamu ke rumah besan adalah 4D (4355-8990) 3D (434-356) 2D (11-77)

Itulah 23 Arti Mimpi Tamu / Bertamu Versi Primbon Jawa dan Erek Erek 4D 3D 2D, jika itu merupakan pertanda yang baik, maka selayaknya kita bersyukur, karena mimpi yang baik datangnya dari Allah. Lalu bagaimana bila mimpi yang kita alami tersebut ternyata bermakna kurang baik atau firasat buruk?. Alangkah baiknya jika kita selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap tindakan.